• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Film The Last Of Us , ada 2 Pemeran dari Indonesia !!

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.367
Nilai reaksi
23
Poin
0
Film The Last Of Us , ada 2 Pemeran dari Indonesia !!



The Last of Us merupakan film adaptasi dari video game yg dikembangkan Naughty Dog dengan judul yg sama yg menceritakan tentang seorang penyelundup bernama Joel ( Diperankan oleh Pedro Pasca) yg bertugas mengawal Ellie ( diperankan oleh Bella Ramsey) untuk melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik di tahun 2003 yg disebabkan sebuah spora atau jamur yg menyebabkan manusia yg terinfeksi jadi dahaga darah, & virus ini juga menular ke manusia lain, sehingga menyebabkan pandemi global, film ini akan memiliki 9 episode untuk season pertamanya.

Film ini tayang perdana pada tanggal 16 Januari 2023 lalu , & hingga artikel ini ditulis , sudah muncul episode 2 nya pada tanggal 23 Januari 2023 lalu.

Menariknya di film ini, Jakarta jadi sumber dari virus jamur tersebut yg diceritakan bermula dari pabrik tepung & biji-bijian, selain mengambil latar awal mula di Jakarta , yg tidak kalah menarik adalah adanya 2 seniman Asal Indonesi yg ikut berperan di film ini , yaitu Christine Hakim & Yayu Unru.


Christine Hakim mengambil peran sebagai pakar mikologi yg berasal dari Universitas Indonesia yg bernama Ratna, & aktor ternama Yayu Unru berperan sebagai petugas militer Jenderal TNI bintang tiga.
Film The Last Of Us , ada 2 Pemeran dari Indonesia !!


Film The Last Of Us , ada 2 Pemeran dari Indonesia !!


Jadi film ini sangat menarik untuk ditonton, walaupun kalian tidak mengikuti gamenya.
Hari ini 00:10
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.