• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kreasi Lato-lato dari yg Biasa Hingga Ekstrim, Mana & Tunjukkan Kreativitas Agan!

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.626
Nilai reaksi
23
Poin
0

Spoiler for lato-lato normal:
Kreasi Lato-lato dari yg Biasa Sampai Ekstrim, Mana & Tunjukkan Kreativitas Agan!



Hai, hai. Ketemu lagi dengan thread saya yg ringan & tak berbobot.

Kali ini masih akan membahas lato-lato, mainan yg cukup fenomenal untuk saat ini. Hampir semua anak di kampung saya memiliki mainan yg satu ini. Meski sebetulnya mainan ini cukup berbahaya saat dimainkan. Karena material yg dipakai berbahan keras. Tangga dapat memar bila kena & jidat dapat benjol kalau ke lempar bandulnya.

Membicarakan lato-lato ternyata ada beberapa tipe tergantung dari profesi, pemainnya, & lain-lain. Dan, tentunya bentuk bikin kepala oleng & bikin ketawa-ketiwi.

Dari pada makin penasaran, berikut penampakan lato-lato berserta narasi yg saya kumpulkan dari berbagai sumber, dari google, dari facebook, juga dari WhatsApp.

1.
Spoiler for lato-lato terong:
Kreasi Lato-lato dari yg Biasa Sampai Ekstrim, Mana & Tunjukkan Kreativitas Agan!



Contoh lato-lato yg kondusif untuk balita, begini penampakannya. Siapkan dua butir terong bulat. Lalu pasung tali di tangkainya. Dijamin akan kondusif untuk balita anda saat dimainkan. Bila balita sudah bosan, si emak dapat masak terong tersebut dijadikan balado.

2.
Spoiler for lato-lato kelapa:

Gambar Sensitif
Buka
[IMG alt="Kreasi Lato-lato dari yg Biasa Sampai Ekstrim, Mana & Tunjukkan Kreativitas Agan!"]https://s.kaskus.id/b/images/2023/01/26/10561255_202301260609370133.jpg



Lato-lato yg satu ini, mungkin spesialiasasi untuk bapak-bapak yg kerja di perkebunan kelapa. Cocok banget memainkan lato-lato dari bahan kelapa ini, karena materialnya pasti mudah untuk didapat karena tinggal metik. Emang dapat, ya?

3.
Spoiler for lato-lato tabung gas:
Gambar Sensitif
Buka
Kreasi Lato-lato dari yg Biasa Sampai Ekstrim, Mana & Tunjukkan Kreativitas Agan!



Bagi para bodybuilder, lato-lato yg satu ini cocok sekali dimainkan sekaligus untuk melatih kebugarab & menumbuhkan otot. Jika Gansist ada yg suka fitnes dapat banget mengpakai lato-lato dari tabung gas ini. Seperti mengatakan pepatah, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.

4.
Spoiler for lato-lato granat:
Kreasi Lato-lato dari yg Biasa Sampai Ekstrim, Mana & Tunjukkan Kreativitas Agan!



Kalau lato-lato yg satu jangan sekali-sekali dimainkan bila bukan ahlinya. Karena efek yg bakal ditimbulkan akan terjadi ledakan. Dan, lato-lato spesifik untuk bapak tentara, karena cuma beliau yg memiliki bahan pembuatan lato-lato.

5.
Spoiler for lato-lato bakso :
Gambar Sensitif
Buka
Kreasi Lato-lato dari yg Biasa Sampai Ekstrim, Mana & Tunjukkan Kreativitas Agan!



Lato-lato ini lebih ramah di kuping & kondusif saat dimainkan, bila sudah bosan memainkan lato-lato yg satu ini, dapat langsung dimakan. Perut pun akan jadi kenyang karena lato-lato ini terbuat dari bakso.

Itu tadi beberapa tipe & bentuk lato-lato yg mungkin dapat dijadikan inspirasi. Sekian thread dari aku. Semoga terhibur & salam olahraga.

Naradi opini pribadi
Ilustrasi diambil dari berbagai sumber: fb, wa, tiktok, youtube, dll
Kemarin 19:01
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.