• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Sebelum Nonton, Berikut Adalah Fakta Seputar Film Gatotkaca!

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.622
Nilai reaksi
23
Poin
0
Sebelum Nonton, Berikut Adalah Fakta Seputar Film Gatotkaca!


Film Satria Dewa : Gatotkaca adalah pembuka untuk jagat sinema superhero yg diadaptasi dari epos populer Mahabharata. Film ini akan tayang pada Kamis, 9 Juni 2022. Saat ini film Satria Dewa : Gatotkaca sudah mengerjakan press-screening. Dari pengakuan para penonton, mereka puas dengan filmnya & menuai banyak ulasan positif. Nah buat anda yg mau nonton film ini, berikut ini fakta menarik yg perlu anda tahu!

1. Kostum 1 Miliar

Sebelum Nonton, Berikut Adalah Fakta Seputar Film Gatotkaca!



Kostum yg dipakai Rizky Nazar ini dibuat dengan penjahit yg sama dengan kostum Daredevil. Harga kostumnya dipatok seharga 1 miliar! Untuk desainnya sendiri terlihat di dalam trailer bahwa kostumnya dapat mengeluarkan cahaya pada pola garis di kostumnya.

Beratnya juga ngga ringan. Bisa hingga 7 kg, & ya kalau dilihat dari bahannya sih memang tebal, ya?

2. Sudah Dimulai Sejak 2019

Sebelum Nonton, Berikut Adalah Fakta Seputar Film Gatotkaca!



Proyek Satria Dewa ini sebenarnya udah ada sejak tahun 2019. Dimulai dengan munculnya trailer teaser promosi yg juga diikuti atlit MMA, Max Metino sebagai villainnya. Film pertamanya, yaitu, Gatotkaca direncanakan rilis tahun 2020. Namun tertunda akibat pandemi.

3. Berlatar di Kota Fiktif

Sebelum Nonton, Berikut Adalah Fakta Seputar Film Gatotkaca!


Seperti halnya Black Panther & Batman yg miliki kota fiktif bernama Wakanda & Gotham City. Dalam jagat Satria Dewa ada kota fiktif tempat tabiat utama hidup, ialah Kota Astina. Mungkin nama kota ini diambil dari nama kota dalam cerita Mahabharata, tempat keluarga Pandawa & Korawa hidup. Yap, Hastinapura.Hastinapura adalah sebuah kerajaan dalam kisah epos Mahabharatayangdahulu diceritakan kekuasaanya disebut Bharatawarsha yg berarti wilayah kekuasaan Maharaja Bharata(konon meliputi Asia Selatan).

4. Akan Muncul Punakawan!

Sebelum Nonton, Berikut Adalah Fakta Seputar Film Gatotkaca!


Dalam sebuah wawancara, sang Sutradara, Hanung Bramantyo akan ada peristiwa "Goro-goro". Di mana dalam film ini Punakawan akan muncul. Berbeda dengan tabiat lain yg memiliki versi lainnya di epos mahabharata India sana. Punkawan adalah tabiat Nusantara yg tidak ada di epos Mahabhrata versi India. Asli. Diisi oleh Semar, Gareng, Petruk & Bagong. Yang akan diperankan oleh Butet Kertaradjasa & tiga komika tanah air lainnya, yaitu, Gilang Bhaskara, Rigen & Indra Jegel.

5. Terdapat tabiat Arjuna!

Sebelum Nonton, Berikut Adalah Fakta Seputar Film Gatotkaca!


Yap, tabiat Arjuna juga muncul dalam film ini. Bersama Yuda si Gatotkaca kita berpetualang melawan para keturunan Korawa yg saya perkiraan berusaha membangkitkan Aswatama. Karakter Arjuna di sini diperankan oleh Omar Daniel. Semesta Satria Dewa akan berlansung hingga 2029 dengan sejumlah film. Tentu menceritakan masing-masing tabiat penting dalam epos Mahabharata.

Satria Dewa : Gatotkaca akan tayang di bioskop pada Kamis, 9 Juni 2022.

Kemarin 21:27
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.