• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dikalahkan Liverpool, Tuchel tetap bangga dengan penampilan Chelsea

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Dikalahkan Liverpool, Tuchel tetap bangga dengan penampilan Chelsea.

Dikalahkan Liverpool, Tuchel tetap bangga dengan penampilan Chelsea


Penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga gagal mengerjakan tembakan saat adu pinalti dalam final Piala Liga Inggris di Wembley Stadium, London, Inggris, Minggu (27/2/2022). Trofi kesembilan Carabao Cup atau Piala Liga Inggris tersebut diraih The Reds usai mengalahkan Chelsea melalui adu pinalti dengan skor 11-10. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/John Sibley/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel tetap bangga dengan penampilan anak asuhnya meski dikalahkan Liverpool pada final Piala Liga Inggris melalui drama adu penalti di Stadion Wembley, London, Minggu waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Tuchel mengatakan skuad Chelsea tidak boleh menyesal soal kekalahan ini & mereka sudah mengerjakan banyak hal yg bagus sepanjang Piala Liga Inggris.

"Kami tidak boleh memiliki penyesalan apapun, saya sangat bangga dengan penampilan tim, ada banyak hal bagus," terang Tuchel.

Soal kekalahan pada partai final melawan Liverpool, Tuchel mengatakan mereka harus mengakui kualitas dari lawannya yg mungkin merupakan lini serang paling berbahaya di Eropa saat ini.

Baca juga: Liverpool pemenang Carabao Cup 2021/22

Menurutnya, penampilan Chelsea yg sanggup bertahan & bermain selama 120 menit melawan Liverpool menciptakan dirinya bangga & ia melihat sebuah pertandingan yg sepak bola yg brilian.

"Kami harus mengakui kualitas dari lawan & ini mungkin lini serang paling berbahaya yg ada di Eropa saat ini, & penuh dengan kualitas perseorangan yg memainkan ritme tinggi," terang Tuchel.

"Jadi bertahan & bermain seperti ini dalam level ini menciptakan saya sangat bangga hari ini. Saya melihat pertandingan sepak bola yg brilian selama 120 menit, kami memainkan bagian akbar dalam itu," sambung dia.

Chelsea bermain imbang 0-0 selama 120 menit pertandingan melawan Liverpool yg memaksa kedua regu harus melanjutkan laga pada adu penalti.

Pada adu penalti, Chelsea harus mengakui keunggulan Liverpool setelah penendang ke-11 mereka, kiper Kepa Arrizabalaga, gagal menjalankan tugasnya & menciptakan The Blues kehilangan gelar Piala Liga Inggris tahun ini.

Baca juga: Buntut pencaplokan Rusia, Abramovich serahkan perwalian yayasan Chelsea

Berita diatas dikutip dari internet, jika Dikalahkan Liverpool, Tuchel tetap bangga dengan penampilan Chelsea adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.