• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Liverpool jalani final Piala Liga tanpa Firmino, Jota mungkin main

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Liverpool jalani final Piala Liga tanpa Firmino, Jota mungkin main.

Liverpool jalani final Piala Liga tanpa Firmino, Jota mungkin main


Pemain Liverpool Roberto Firmino merayakan golnya ke gawang Shrewsbury Town dalam laga putaran ketiga Piala FA di Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (9/1/2022). Liverpool menang dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/foc.

Jakarta (ANTARA) - Liverpool dipastikan akan menjalani partai final Piala Liga Inggris tanpa Roberto Firmino yg masih cedera untuk pertandingan melawan Chelsea tersebut di Wembley, Minggu (27/2).

Menurut asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders, Firmino sudah berjuang untuk memulihkan diri dari cedera otot yg dideritanya tetapi kondisinya tidak memungkinkan ambil bagian dalam final, sementara kabar sedikit baik datang dari Diojo Jota yg dinyatakan mungkin main.

"Untuk Bobby kami harus menunggu dalam dua hari ke depan. Dia berjuang keras tetapi tidak mungkin main di final," mengatakan Lijnders seperti dikutip dari situs resmi Liverpool, Sabtu.

"Kami harap dia segera kembali sebab Anda semua tahu & paham betapa pentingnya ia untuk cara bermain kami, jadi saya cukup bahagia dia berusaha keras. Semoga lekas kembali," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Klopp berusaha keras supaya Firmino & Jota main di final Piala Liga

Firmino mengalami cederanya setelah mencetak gol pembuka ke gawang Inter Milan dalam kemenangan 2-0 dalam leg perdana 16 akbar Liga Champions di San Siro pada Rabu (16/2) pekan lalu.

Firmino tak jadi satu-satunya tumbang kemenangan itu, sebab penyerang asal Brazil tersebut baru masuk di awal babak kedua menggantikan Jota yg diistirahatkan karena masalah pergelangan kaki.

Keduanya absen saat Liverpool mengalahkan Norwich City & Leeds United dalam Liga Inggris sepekan terakhir, tetapi Jota disebut Lijnders mengalami perkembangan lebih baik & dapat masuk skuad final Piala Liga.

"Jota sejauh ini tidak memperlihatkan reaksi negatif atas sesi latihannya, baik itu lari lurus, gerakan mengubah arah maupun pengendalian bola, itu pertanda bagus," katanya.

"Dia belum dinyatakan tidak dapat masuk skuad, tetapi masih ada tantangan akbar untuk main," ujar Lijnders menambahkan.

Baca juga: Tuchel tidak keberatan Chelsea dicap regu spesialis lomba piala

Berita diatas dikutip dari internet, jika Liverpool jalani final Piala Liga tanpa Firmino, Jota mungkin main adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.