• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Menembus Batasan Ruang & Waktu dengan Alienware Concept Nyx

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.622
Nilai reaksi
23
Poin
0
Menembus Batasan Ruang & Waktu dengan Alienware Concept Nyx


Salah satu masalah biasa & kerap menciptakan frustrasi gamer adalah rebutan jaringan Wi-Fi dengan gamer lain di satu tempat ketika sedang memainkan gim favorit. Tantangan lainnya bagi para gamer yg biasa bermain gim di PC adalah kerja ekstra yg harus dilakukan untuk memindahkan tampilan dari layar monitor ke layar TV.

Untuk menjawab semua masalah tersebut & menghadirkan alternatif pengalaman bermain gim terbaik bagi para gamer, Dell memperkenalkan Concept Nyx.

Dell tidak pernah berhenti berinovasi & kami sering mencoba untuk berpikir jauh ke depan untuk memecahkan salah satu tantangan terbesar gamer, di antaranya bagaimana caranya memungkinkan beberapa gamer di satu rumah dapat mengakses koleksi gim mereka & memainkannya di perangkat apa pun di waktu yg bersamaan, serta bagaimana kalau mereka harap beralih dari satu layar ke layar lainnya selama memainkan gim tersebut? mengatakan Glen Robson, Chief Technology Officer, Client Solutions Group, Dell Technologies.

Tantangan yg tidak mudah, tetapi Alienware sedang mengupayakan sebuah solusi baru yg akan mengubah total pengalaman bermain gim dengan Concept Nyx.

Concept Nyx adalah sebuah proyek yg dikembangkan regu Experience Innovation Group (EIG), yaitu regu yg membidangi berbagai proyek-proyek R&D di Dell.

Solusi yg dikembangkan di Concept Nyx ini muncul menyusul sejumlah inisiatif inovatif Alienware yg sudah mendobrak berbagai batasan & meningkatkan pengalaman PC gaming mulai dari menciptakan laptop gaming tertipis dari Dell dengan Alienware X-Series hingga ide-ide gaming visioner & berani seperti Concept UFO.

Bayangkan seorang gamer sedang menjelajahi kota Night City di CyberPunk 2077 dari PC desktop di kamarnya. Sementara, teman-teman yg satu rumah dengannya sedangmemainkan gim Rocket League di ruang tamu di laptop & tablet mereka.

Dan sepupunya kebetulan sedang menginap & sedang membangun dunia virtual Minecraft di ponselnya. Lalu tiba waktunya mempersiapkan makan malam, jadi si gamer turun ke bawah & memberikan controller gim ke salah satu temannya & memindahkan gim CyberPunk 2077 ke TV 65 inci di ruang tamu.

Teman-temannya langsung melanjutkan sesi gim terakhir yg ia mainkan, sementara si gamer sibuk di dapur.

Masa depan gaming seperti itu dimulai dari sekarang dengan Concept Nyx yg mengedepankan peran edge computing di dunia gaming, yaitu saat gim berkinerja tinggi dapat dimainkan di rumah & secara bersama-sama dalam sebuah jaringan lokal.

Baca selengkapnya di Esportsnesia

__________________________________________________________________________________
Ikuti perkembangan esports Indonesia melalui Esportsnesia

Subscribe Daily Esports - Konten Harian Esports Terbaru dari Esportsnesia ya. Klik link https://t.me/dailyesports
Baca konten esports lainnya di https://esportsnesia.com
Temukan event-event esports sekitarmu di https://esportsnesia.com/kalender

Follow:

Join Komunitas Esports:
https://www.facebook.com/groups/362915561776913 Hari ini 18:32
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.