• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Rekomendasi Toko Parfum Thailand di Shopee

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.569
Nilai reaksi
23
Poin
0
5 Rekomendasi Toko Parfum Thailand di Shopee

Pada thread kali ini mimin akan membagikan beberapa rekomendasi toko parfum Thailand di Shopee yg murah & laris.

Parfum atau minyak wangi adalah campuran minyak esensial & senyawa aroma, fiksatif, & pelarut yg dipakai untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia, objek, atau ruangan.

Salah satu tipe parfum yg saat ini banyak dicari yaitu parfum Thailand, karena diketahui lebih wangi & tahan lama. Dan berikut ada beberapa toko parfum Thailand di Shopee yg dapat anda lihat.

1. WIWAWI SHOP
Link: shopee.co.id/wiwawi_beauty

2. FilosofiAromaRasaSpesial
Link: shopee.co.id/filosofiaromarasaofficial

3. SILVIA HANISA
Link: shopee.co.id/silvia_hanisa

4. PASTIHOKI168
Link: shopee.co.id/pastihoki168

5. FLAWLEXX ID
Link: shopee.co.id/flawlexx.id

Itulah beberapa rekomendasi toko parfum Thailand di Shopee yg murah & laris. Barangkali diantara anda ada yg sedang harap membeli parfum Thailand, semoga thread ini bermanfaat..

emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star
Hari ini 10:59
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.