• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tips Antimainstream Cari Teman Lanjut Jadi Pasangan, Berani Coba?

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.575
Nilai reaksi
23
Poin
0
Tips Antimainstream Cari Teman Lanjut Jadi Pasangan, Berani Coba?


Punya temen apa susahnya sih? Apa iya ada manusia yg kesulitan punya temen atau malah nggak punya temen sama sekali selama hidupnya? Well, kalau ada yg seperti itu rasanya perlu koreksi diri atau malah harus konsul ke psikater?

Ya, tetapi realitanya ada sih seseorang yg sulit punya teman karena mungkin faktor trauma atau psikologis masalalu yg menciptakannya jadi menarik diri atau sulit untuk berteman hingga sekarang ini.

Tapi tenang saudara, sekarang saya coba kasih solusi yg harapannya dapat menciptakan seseorang itu jadi memiliki teman bahkan malah 'jadian' secara antimainstream; berteman atau ditemani dengan cara yg tidak biasa. Seperti apa, berikut tips dari saya.


TIPS 1

Kamu yg merasa kesepian karena tidak ada satupun teman yg menelepon, chat, atau apapun itu maka cobalah mengajukan kartu kredit.

Hah, apa korelasinya dengan pertemanan? Ada, coba saja anda menunggak bayar tagihan kartu kredit maka anda akan sering dihubungi dimanapun & tak mengenal waktu. Nah, ketika mereka menghubungi berkali-kali & suaranya 'merdu' itu artinya mereka benar-benar perhatian denganmu hingga tak mengenal waktu.


TIPS 2

Cara kedua adalah mencoba bergabung dengan orang disuatu tempat. Tapi cara yg paling mudah dilakukan saat ini adalah dengan mencoba bergabung dengan para ojol.

Ya, mereka biasanya berkerumun lebih dari 3 orang disatu titik. Bergabunglah dengan mereka & bicarakan topik menarik yg ringan, biasanya mereka sering menerima kita, terlebih anda juga sama-sama berjaket yg serupa.

TIPS 3
Pergi ketempat rekreasi adalah cara paling menyenangkan plus dapat dengan mudah mendapat kenalan. Hasil dari pengamatan & eksperimen saya cara paling cepat membangun komunikasi dengan orang lain adalah ketika kita sama-sama berenang dikeramaian.

Ya, cobalah pancing pertanyaan di sebelah sana apakah dasarnya dalam atau tidak, dapat renang gaya apa, kuat menyelam berapa lama & lain. Jika mendapat respon baik dapat saja lanjut dengan dialog lain yg sebaiknya nyambung dulu soal renang & hobi.


TIPS 4
Ini hampir mirip triknya dengan mendatangi tempat renang umum, bedanya disini kita dapat lebih spesifik membocarakan artisnya atau sejarah bandnya lebih jauh.

Semakin anda tahu lebih banyak tentang artisnya atau bandnya biasanya mereka akan tertarik untuk mendengar. Terlebih lagi anda dapat memainkan alat musik & dapat mendemokannya, maka dengan bahagia hati biasanya mereka akan lebih tertsrik denganmu.


TIPS 5

Tips Antimainstream Cari Teman Lanjut Jadi Pasangan, Berani Coba?


Sebetulnya sih ini buka 'style' saya tetapi cara ini sepertinya ampuh buat dicoba. Ya, setidaknya anda punya 'circle' lain dari biasanya & ini akan menambah warna dalam hidupmu.

Gabung di group yg isinya bigos paling cepet tuh dapat temen banyak, tetapi saran saya mending gabung di group yg memiliki hobi yg bermanfaat & sering mengadakan pertemuan offline untuk melakukam sesuatu yg positif.


TIPS 6
Ini mengingatkan saya ketika masih kuliah dulu, yah kalau anak zaman sekarang istilahnya modal spek-speak iblis laah, hehe. Tapi cara saya lebih elegan & tidak keliatan norak.

Yang saya lakukan adalah melibatkan jasa desainer dengan pekerjaan saya. Contohnya adalah ketika saya mendapat tugas dari dosen maka saya meminta tolong desainer percetakan untuk mebuatkannya. Tentu saja saya akan memilih yg paling cakep, saya rela mengantri supaya dapat bertatap muka & berlama-lama berkonsultasi atau revisi tentang pekerjaan dimaksud. Kalau speak udah enak dapat minta no WA nya. Hehe.


TIPS 7

Ya, ini sih lebih ke cara gombalin target kita biar dapat betlama-lama berbicara dengannya. Biar rencana lancar sepertinya perlu modal. Anggap saja modal ini memang untuk merubah penampilan lebih baik.

Contohnya adalah datang kesebuah butik atau toko pakaian, cari target orang yg mau kita ajak bicara. Untuk awal pura-puralah memilih pakaian lalu mintalah pendapat es pe ge nya untuk bantu memilihkan & mengantarkan beberapa baju ke ruang ganti. Ucapkan trimakasih kalau sudah dilayani dengan baik & katanya dia benar-benar pintar memilihkan yg cocok buatmu, & selanjutnya terserah kamu, dweh.


Tips Antimainstream Cari Teman Lanjut Jadi Pasangan, Berani Coba?


Sebuah opini
Img. Google
Tips Antimainstream Cari Teman Lanjut Jadi Pasangan, Berani Coba?

Tips Antimainstream Cari Teman Lanjut Jadi Pasangan, Berani Coba?

Copyright 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS​
Kemarin 20:37
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.