• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bikin Ngakak! Inilah Bekal Makan Siang Suami di Saat Istri Lagi Marah

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.571
Nilai reaksi
23
Poin
0


Bikin Ngakak! Inilah Bekal Makan Siang Suami di Saat Istri Lagi Marah
sumber

Hidup berumah tangga pasti ada naik turun keadaan. Maka dari itu dibilang rumah & tangga, Gansist tau kan tangga atau undak-undakan. Kadang dinaikin, kadang pula diturunin. Begitulah lika-liku berumah tangga, tak sering mulus.

Kadang ada kerikil & batu, kadang badai amarah yg sanggup memorak-porandakan ikatan rumah tangga, bila tidak ada yg mengalah, atau jernis dalam berpikir. Rumah tangga dapat ambruk & jadi bubrah, anak-anak pun dapat sebagai korban atas pertengkaran suami-istri.

Memang menikah adalah menyatukan dua kepala. Bila tidak ada saling mengalah & toleransi, rumah tangga yg serasi tidak dapat terwujud

Spoiler for :
Bikin Ngakak! Inilah Bekal Makan Siang Suami di Saat Istri Lagi Marah



Banyak penyebab terjadinya hubungan yg tidak harmonis. Yang sering terjadi pertengkaran dalam rumah tangga disebabkan oleh segi finansial. Misal pas tanggal tua, kek gini, Gansist.

Sebagai istri meskipun sedang marahan, tetap kudu menjalankan tugas istri ya, Gansist. Marah, sih boleh tetapi tugas kudu dilaksanakan.

Yups, tugas istri saat suami mau berangkat ke kantor salah satunya adalah menyiapkan bekal makan siang. Biar pengeluaran dapat ditekan plus suami tidak akan 'ngapelin' embak-embak penjaga kantin kantor.

Spoiler for :
Spoiler for :
Bikin Ngakak! Inilah Bekal Makan Siang Suami di Saat Istri Lagi Marah



Nah, berhubung lagi marahan bekal makan siang untuk pasti beda & spesial bila dibandingkan dengan di saat damai sedang melanda perasaan.

Baru-baru ada unggahan bekal makan siang untuk suami di saat sang istri sedang marahan. Bila Gansist sedang mengalami peristiwa sedang musuhan/ bertengkar dengan suami, menu unik ini sangat pas & cocok untuk dicontoh.

Setelah dibuka tempat bekal makan, dijamin suami akan gelen-geleng kepala bahkan guling-guling badannya. Karena bekal yg dipersiapkan adalah bekal yg masih dalam keadaan mentah, Gansist. Kreatif banget kan, istrinya?

Spoiler for :
Bikin Ngakak! Inilah Bekal Makan Siang Suami di Saat Istri Lagi Marah



Meskipun menunya sangat komplit, ada karbohidrat, daging, sayur, dll tetapi masih dalam keadaan mentah. Makanan jadi twist sangat nonjok bila sang suami membuka bekalnya.

Pesan ane, hati-hati saat membuka bekal, ya, Agan. Karena bila ketahuan teman kerja, dapat diketawain hingga ngakak.

Nah, itu tadi ide untuk para istri bila sedang marahan dengan sang suami, bawakan saja bekal mentah, biar kapok, biar tau rasanya makan makanan mentah

Selain thread dari aku. Sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Wassalam.

Referensi & gambar; disini​
Hari ini 18:35
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.