• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Rahasia Gaming YouTuber Terungkap. Rupanya Mereka Mengandalkan Laptop Ini

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.626
Nilai reaksi
23
Poin
0
[COC OMEN] Rahasia Gaming YouTuber Terungkap. Rupanya Mereka Mengandalkan Laptop Ini

(Photo: GSMarena.com)​


Jaman sudah berubah. Dulu bekerja dari rumah sepertinya cuma dapat dilakukan oleh mereka yg jago programing, jago coding, jago design, jago trading forex, dll. Lah, sekarang 'cuma' main games di rumah aja dapat jadi mata pencaharian. Bahkan incomenya bukan kaleng-kaleng lagi, bahkan sangat menggiurkan.

Yup, benar sekali. Bagi mereka yg memiliki passion di dunia game, dengan bermain game saja & mereviewnya, dapat dijadikan sebagai materi content untuk diupload ke social media khususnya YouTube. Lahirlah youtuber-youtuber gaming yg banyak bikin ngiri kita semua. Gimana enggak, cuma di rumah, main game, eh uang terus datang mengalir!

Sebagai catatan, di masa pandemi Covid-19 ini, bisnis atau profesi yg menjanjikan & akan growth andai pandemi Covid-19 ini lama berlalu, adalah bisnis atau profesi yg dapat dilakukan di rumah.

Ada rahasia biasa para banyak youtuber ini dapat sukses jadi gaming youtuber yg tidak cuma mendatangkan fulus, tetapi juga berkesempatan untuk jadi public figure karena diketahui banyak orang. Rahasia terletak pada komputer yg mumpuni yg menunjang profesi ini. Karena untuk jadi content creator khususnya gaming youtuber diperlukan komputer dengan spec dewa yg dapat bermain game apapun tanpa gangguan, & dapat untuk editing video sebelum diupload ke YouTube tanpa ngadat. Salah satu komputer andalan para gaming youtuber ini adalah laptop HP OMEN 15-ek0044TX with Intel Processor. Kenapa banyak para gaming youtuber yg menjadikan laptop HP ini sebagai senjata andalan?

Ada beberapa faktor yg menciptakan laptop HP OMEN 15-ek0044TX with Intel Processor memang layak untuk dijadikan andalan para gaming youtuber ini. Di antaranya adalah:

[COC OMEN] Rahasia Gaming YouTuber Terungkap. Rupanya Mereka Mengandalkan Laptop Ini



#1
Dari Sisi Design


[COC OMEN] Rahasia Gaming YouTuber Terungkap. Rupanya Mereka Mengandalkan Laptop Ini

(Photo: tokopedia.com)​


Laptop HP OMEN 15-ek0044TX with Intel Processor bukti bahwa pepatah sayang pada pandangan perdana benar-benar nyata adanya. Baru melihat penampilannya saja akan menciptakan kita jatuh sayang. Design laptop ini begitu mewah & stylish. Dengan bodi terbuat dari metal yg dibalut aluminium, laptop ini nampak begitu elegan. Namun anda gak perlu kuatir laptop ini bakalan berat, karena bobotnya terbilang ringan, yakni 2,36 kg saja.

Ukuran layar laptop ini juga pas untuk bermain game maupun untuk editing video, yakni 15,6 inchi, dengan resolusi Full HD 1080p alias 1920 x 1080 pixel.

[COC OMEN] Rahasia Gaming YouTuber Terungkap. Rupanya Mereka Mengandalkan Laptop Ini



#2
Dapur Pacu alias Jeroan


[COC OMEN] Rahasia Gaming YouTuber Terungkap. Rupanya Mereka Mengandalkan Laptop Ini

(Photo: gizmologi.id)​


Bagi para penggemar game, mau gamer kaleng-kaleng seperti saya maupun Professional Content Creator, pasti akan satu suara bahwa main game paling gak suka yg namanya ngelag, ngadat, patah-patah, ngehang, apalagi sampe gak dapat mainin karena spec laptop kurang ngangkat!

Sudah jadi rahasia biasa para gamer memang kalau spec laptop yg kurang ngangkat atau kentang bikin game ngadat, ngelag, patah-patah, & ngehang! Sungguh menjengkelkan!

Tapi bagi mereka yg bermain game di laptop HP OMEN 15-ek0044TX sih gak perlu kuatir. Apalagi kalau processor-nya mengpakai Intel. Djaminan Moetoe pokoknya! Gak ada istilah ngelag, patah-patah apalagi ngehang! Ya, semua disebabkan karena spec laptop ini memang nendang.

Processor yg dibenamkan di laptop ini adalah Intel Core i7 generasi ke 10. Jaminan untuk para gamer mendapatkan pengalaman gaming yg memuaskan.

Dan supaya kinerja CPU laptop ini lebih mumpuni, laptop HP OMEN 15-ek0044TX with Intel Processor juga dibekali dengan dengan kartu grafis (GPU) Nvidia GeForce GTX 1650 Ti 4 GB GDDR6. Dalam bahasa sederhana, GPU adalah chip yg diperlukan untuk menolong tampilan yg memuaskan.

Selain processor & graphic processing unit, faktor kelancaran bermain game adalah RAM & ROM. Laptop gaming dari HP ini sudah dibekali dengan RAM DDR4-2933 sebesar 16 GB yg dapat upgrade hingga 32 GB. Untuk ROM-nya, laptop ini sudah dibekali dengan media penyimpanan SSD sebesar 512 GB yg kalau mau diupgrade dapat hingga 2 TB. Sangat lebih dari cukup untuk menyimpan bahan mentah materi video & file video yg sudah dirender, untuk diupload ke YouTube.

[COC OMEN] Rahasia Gaming YouTuber Terungkap. Rupanya Mereka Mengandalkan Laptop Ini



#3
Suara & Battery


[COC OMEN] Rahasia Gaming YouTuber Terungkap. Rupanya Mereka Mengandalkan Laptop Ini

(Photo: sentralkomputer.com)​


Kalau lagi seru bermain game, kadang sebel kalau harus diinterupsi dengan battery yg lowbat! Tapi gak perlu kuatir, laptop HP Omen OMEN 15-ek0044TX with Intel Processor sudah dibekali battery 6-cell 70,9 Wh lithium ion polymer & sudah support fast charging. Dengan daya battery seperti ini, untuk pemakaian standar, laptop ini dapat dipakai kurang lebih selama 12,5 jam. Ini mah kondusif kalau main ngegame seharian.

Dan untuk memanjakan telinga para gamer, laptop ini memiliki suara yg super jernih karena dibekali dengan 2 buah speaker masing-masing dari Bang & Olufsen & HP Audio Boost DTS: X Ultra.

[COC OMEN] Rahasia Gaming YouTuber Terungkap. Rupanya Mereka Mengandalkan Laptop Ini


Selain ketiga faktor tadi, masih banyak alasan kenapa laptop keluaran Hewlet Packard ini layak untuk dibungkus & dibawa pulang untuk teman bermain game maupun untuk pekerjaan kantor seperti: keyboard yg menawan, camera yg cukup dapat diandalkan, paket pembelian yg sudah termasuk dengan Windows 10 Home Editian 64 bit + Ms Office Home & Student 2019 yg bikin ngegame & ngantor lebih berkah karena mengpakai OS & Ms Office bukan bajakan.

Kabar baiknya, laptop keren ini sudah dapat order pembeli Indonesia dari Juli 2020 kemaren. Jadi laptop impian ini bukan lagi sekedar mimpi. Tapi beneran dapat didapatkan & juga dibawa pulang.

[COC OMEN] Rahasia Gaming YouTuber Terungkap. Rupanya Mereka Mengandalkan Laptop Ini
Hari ini 20:44
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.