• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tinggalkan Watford, Holebas kembali ke Olympiakos

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Tinggalkan Watford, Holebas kembali ke Olympiakos.

Tinggalkan Watford, Holebas kembali ke Olympiakos


Pemain belakang Watford, Jose Holebas (kiri), berusaha merebiut bola dari penguasaan penyerang Liverpool, Roberto Firmino (kanan), dalam laga perdana kedua regu di Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (12/8/2017). (twitter.com/premierleague)

Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola asal Yunani Jose Holebas kembali ke Olympiakos setelah lima tahun merumput di klub Liga Premier Inggris Watford.

Atlet berusia 36 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun dengan Olympiakos tanpa menyebutkan besaran nilai bayarannya.

Sebelumnya, dia pernah memperkuat Olympiakos pada 2010 hingga 2014.

Baca juga: Watford permalukan Middlesbrough di kandang sendiri

"Berkat Olympiakos, saya dapat jadi seperti sekarang ini,” mengatakan Holebas dikutip dari AFP, Rabu.

Bersama Olympiakos, Holebas memenangkan empat gelar Liga Yunani & dua Piala Yunani. Dia juga memperkuat timnas Yunani pada periode 2011 hingga 2016.

Pemain kelahiran Jerman itu memutuskan untuk meninggalkan Watford sebelum musim liga tersebut berakhir dengan alasan jarang dimainkan.

Selain Watford, Holebas juga sempat bergabung di salah satu klub Serie A, yakni AS Roma pada musim 2014-201515 & Klub Bundesliga Muenchen pada 2006 hingga 2010.

Baca juga: Roma resmi dapatkan Jose Holebas

Berita diatas dikutip dari internet, jika Tinggalkan Watford, Holebas kembali ke Olympiakos adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.