• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Menjadi Orang Produktif Atau Sibuk, Kalian Pilih Yang Mana?

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.612
Nilai reaksi
23
Poin
0
Menjadi Orang Produktif Atau Sibuk, Kalian Pilih Yang Mana?

Klik disini

HALO AGANSIS

Kita tahu bahwa jadi oarang yg sering terlihat sibuk akan menjadikan kita sebagai manusia yg produktif. Tetapi ternyata, ada kesalah pahaman antara pemahaman kedua hal ini. Dimana orang sibuk belum tentu produktif, & orang produktif sudah tentu jadi orang yg sibuk.

Nah, dauh tahukah agan & sista disparitas antara kedua hal ini, sibuk & produktif? Jika belum, mari kita bahas kedua hal tersebut dibawah ini. Jangan hingga kelewatan, karena agan & sista dapat saja terjebak dalam hal yg tidak diketahui tujuannya.

[/center]
Quote:
Menjadi Orang Produktif Atau Sibuk, Kalian Pilih Yang Mana?

gambar

Kita masuk pada fase sibuk terlebih dulu, biar kita tahu apa yg sebenarnya terkadi pada orang sibuk. Sibuk dapat kita artikan sebagai rentetan kegiatan yg tidak ada habisnya, mengerjakan ini & itu pada satu hari kerja. Dibawah ini adalah ciri ciri dari orang sibuk itu sendiri.

1. Selalu mengerjakan berbagai hal dalam satu waktu, misalkan saja mengerjakan lima hingga sepuluh tugas dalam satu hari kerja.
2. Menghabiskan waktu yg cukup lama untuk sesuatu hal yg kecil, sehingga terkesan membuang buang waktu saja.
3. Tidak sering konsisten dalam mengerjakan satu pekerjaan. Selalu berpindah pindah pekerjaan, karena itu orang sibuk seringkali tidak menyelsaikan pekerjaan dengan baik.

Begitulah yg ane telaah pada orang orang sibuk kebanyakan. Menjadikan diri sibuk ternyata tidak menciptakan kita sering produktif & menyelesaikan sesuatu. Akan tetapi waktu & jam kerja kita yg akan lebih terkuras & terbagi bagi antara pekerjaan yg satu dengan pekerjaan yg lain.




Quote:
Menjadi Orang Produktif Atau Sibuk, Kalian Pilih Yang Mana?

gambar

Orang orang yg produktif ini adalah masyarakat yg cukup jenius dalam menyelesaikan segala sesuatu. Sehingga waktu yg dipakai akan terlihat jelas dengan hasil yg diporoleh dari kesibukan itu sendiri. Begini ciri ciri seorang yg produktif.

1. Orang produktif biasanya akan mengerjakan satu atau dua hal dalam satu waktu. Misalkan saja mengerjakan satu atau tugas dalam satu jam kerja untuk segera diselesaikan.
2. Mengerjakan sesuatu dengan cepat & efisien, sehingga waktu yg dipakai tidak ada yg terbuang sia sia.
3. Akan mengerjakan satu pekerjaan hingga selesai sebelum berpindah pada pekerjaan lain. Sehingga banyak pekerjaan yg dikerjakan oleh orang produktif selesai dengan baik & menghasilkan.

Apakah kalian masuk pada kriteria orang produktuf ini? Inilah beberapa rangkuma ane mengenai ciri ciri dari seorang yg memiliki ptoduktifitas. Oleh karenanya seorang yg produktif akan sering sibuk & menyelesaikan pekerjaan dengan baik.



Itulah tadi disparitas antara orang produktif & orang sibuk. Jadi kalian yg mana nih? Apakah kalian yg cuma sekedar sibuk? Atau memang sudah jadi orang yg produktif? Jika agan & sista memiliki kriteria sendiri dalam mengukur produktifitas seseorang, silahkan diberikan tambahan sendiri. Semoga thread ini memberikan manfaat bagi kita semua.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Shakehand2

Thread ini ditulis @jabalnursaja
Referensi bacaan dari sini
HOT THREAD TS ADA DISINI​

Hari ini 19:57​
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.