• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Di Singapura Beli Masker Dapat Pakai Vending Machine

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.370
Nilai reaksi
23
Poin
0
Di Singapura Beli Masker Bisa Pakai Vending Machine


Seiring berkembannya teknologi saat ini vending machine sudah dapat menjual macam-macam tidak lagi cuma menjual minuman kaleng.Memang di saat pandemi seperti ini memang dibutuhkan Masker dalam jumlah banyak. Beberapa distributor masker mengalami banyak permintaan.

Di Indonesia sendiri keberadaan masker sempat langka di pasaran bahkan ada beberapa toko online menjual dengan harga selangit. Saat ini masker tertentu masih langka di beberapa daerah & didominasi oleh masker kain. Di Singapura tak luput dari pandemi ini. Kelangkaan juga terjadi disana bahkan beberapa orang sempat membeli di negara kita. Ini disebabkan pandemi covid-19 terjadi awal sebelum terjadi di negara kita.

Tetapi saat ini di Singapura memiliki vending machine menjual masker lho bukan minuman atau makanan kebanyakan nya. Vending ini di gagas oleh sebuah perusahaan elektronik & periferal gaming ternama di dunia yaitu Razer. Perusahaan ini menciptakan vending machine spesifik menjual masker ke masyarakat di Singapura diletakkan di area publik. CEO berencana akan memproduksi jutaan masker perbulannya.

Ada sekitar 20 vending machine di area publik tersebar di Singapura bagi penduduk yg membutuhkan dengan membelinya dengan menginstal aplikasi Razer Pay. Mesin penjual otomatis akan ditempatkan di seluruh wilayah Singapura, termasuk di semua mal di bawah Frasers Property Retail & JustCo co-working space. Semua alat berat tersebut akan dipasang secara progresif paling lambat 1 Juni 2020 mendatang.

Pembelian ini cuma dikhususkan bagi yg sudah umur 16 tahun ke atas. Selama periode pengujian beta, aplikasi akan mengeluarkan kode kupon QR yg berlaku selama tiga bulan, yg dapat dipindai di mesin penjual otomatis untuk pengumpulan masker. Hari ini 19:23
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.