• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jangan Skip Penggunaan Lip Mask, Lho, Gurls!

novaria akhmad

IndoForum Newbie E
No. Urut
287656
Sejak
25 Jan 2019
Pesan
34
Nilai reaksi
3
Poin
8
yLZmwH3bae.jpg




Koleksi beraneka ragam warna lipstick? Matte lipstick addict? Selalu up to date kalau ada brand kecantikan yang baru? Penting banget, nih untuk kamu yang memang menggandrungi dunia kosmetik. Terutama yang hobby coba-coba atau campur-campur warna lipstick wajib tahu kalau penggunaan lip mask yang nggak boleh banget kamu lewatkan!

Kenapa, sih, emangnya?


Lip mask mampu menjaga kulit bibir agar tetap sehat, lembut dan cerah. Selain itu penggunaan rutin lip mask di malam hari juga akan membuat tampilan bibir kamu cerah alami, tidak menghitam akibat pemakain lipstick. Kandungan shea butter, vitamin C dan collagen di dalam lip mask menjaga ke-elastisitasan kulit bibirmu.

Sebelum memakai lip mask, ada baiknya kamu mengoleskan lips scrub bibir. Agar bekas lipstick dan kulit bibir yang mongering akibat penggunaan lip matte dapat terkelupas. Scrub dengan perlahan dan lembut, baru kemudian gunakan lip sleeping mask. Esok paginya bibir kamu akan terasa lembab.

tapi, yang lebih penting lagi, kamu juga harus menjaganya dari dalam. dengan cara banyak mengonsumsi teh putih yang kaya akan anti oksidan.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.