amirh
Reaction score
0

Profile posts Latest activity Postings About

  • salam kenal...
    ada yang mau tahu tentang ini enggak..?
    Bisnis klik versi Indonesia, gratis
    Sekarang telah hadir di Indonesia, bisnis klik yang gampang dan mudah difahami. Dapatkan penghasilan tambahan harian anda. Kenapa harus susah-susah bila cara mudah dapat ditemukan.
    Untuk memulai bisnis tersebut, klik http://klikajadeh.comr=sribusayang
    Dijamin gratis, dan cepat dapatkan penghasilan
    siang pak
    saya td liat2 ke blog bapak
    kebun pepayanya luas jg ya :D
    semoga usahanya bisa terus sukses ya pak
    memang perlu kerja keras jika mau sukses :)


    salam

    okta
    iya sih, emang salah satu cara untuk sukses itu jangan pantang menyerah....

    wah kalo uda jadi pemasok ke hotel2 bintang 5 di Bali, berarti sedikit banyak uda mulai menunjukkan hasilnya donk??
    hehehehehe...

    iya kalo uda berkembang moga2 aja bisa masuk ke pasar Jakarta....
    Bos,,,,, boleh minta masukan gak, Peluang kerja apa yan sekarang ini kira-kira maju. Misal Box-box panel loker gitu menurut Bos gimana peluangnya.
    @ bapak Amirh

    petani apa aja pak??

    bole tau kiat2 suksesnya jadi petani nda??
    tentang modal dan perawatannya

    cita2 saya juga mau jadi petani koq.....
    PEMBERITAHUAN BUAT PARA PEBISNIS INTERNET INDOFORUM. Ane ada Softwere pengirim /pemasangan iklan ke 179 situs iklan hanya dengan satu langkah mudah.hanya dalam waktu 30 menit iklan bisnis ente akan terpasang di 179 situs iklan. ane gak jual tapi ane cuma mau sewaain buat anggota enterpreneur sosial group selama 30 hari dengan biaya sewanya 30 ribu aja sebulan. ada yang minat? nih lihat dan ente donload aja dulu bayarnya nanti kalau dah punya duit... www.pasangkilat.co.cc sms ke 02199585810 kalau dah mau bayar yah..
  • Loading…
  • Loading…
  • Loading…
Top