Recent content by aden

  1. aden

    masuk

    jangan diklik serius resiko tanggung sendiri:-* bagi yg suka iseng2 http://killerjo.net hiphopparkiran.tk porkspin.com http://setan77.blogspot.com http://nobrain.dk/
  2. aden

    Polling Agama

    Karena Polling yang terdahulu nggak lengkap, gw buat lagi nih poll agama yang lengkap. Biar datanya lebih akurat/no1 Gw yang milih pertama, ISLAM
  3. aden

    ask /?

    sampai brp reputasi biar cendol kita bisa 2 balok /?
  4. aden

    Belajarlah Dari Semut

    Pukul 22.30 WIB, huh ... lelahnya aku seharian menyelesaikan pekerjaan kantor yang tak habis-habisnya. Kurebahkan tubuhku di lantai depan televisi, sementara kubiarkan TV menyala untuk tetap menjaga agar aku tidak terlelap. Suhu yang sedikit panas memaksaku membuka kemeja dan membiarkan...
  5. aden

    Ketika Petunjuk Allah telah tiba

    Gw salut ama seseorang yang dengan beraninya masuk agama Islam padahal dulunya dia seorang Pendeta. ---------------------------- Saya dilahirkan 14-Juli 1943 di kota Malang Jawa Timur, hari Minggu pukul 09.00 WIB saat lagu kidung suci dikumandangkan di Gereja. Ayah saya seorang militer AD...
  6. aden

    Nuklir sebagai energi Alternatif

    Di Indonesia sudah direncanakan bahkan kayaknya udah dilakuin penggunaan energi nuklir ini. Padahal kan nuklir itu bahaya banget apalagi kalo buat perang /gg nih beritanya trus katanya kalo kerja di bidang nuklir harus kawin muda ya n cepet punya anak:D , repot juga tuh apa Indonesia udah...
  7. aden

    Soal Logika [+GRP]

    Ada 4 orang, mereka ingin melewati sebuah terowongan yang gelap. Untuk melewatinya harus menggunakan senter dan hanya tersedia satu senter. Terowongan itu hanya bisa dilalui maksimal oleh dua orang saja, dengan ketentuan - Orang pertama butuh waktu 2 menit - Orang kedua butuh waktu 3 menit...
  8. aden

    Satelit Indonesia

    menurut kompas yang tanggal nya lupa klo ga salah bulan januari, bulan januari kemarin indonesia telah berhasil meluncurkan satelit remote sensing bernama LAPAN-TUBSAT yang memiliki resolusi spasial hingga 5 m sehingga setara dan bahkan lebih tinggi daripada LANDSAT dan IKONOS memiliki...
  9. aden

    Hindu di Bali

    Gw mw nanya nih, kenapa ya agama Hindu di Indonesia mayoritas di Bali/?
  10. aden

    Kecelakaan Lalu Lintas !!!

    Gw yakin kalian semua udah pernah ngalamin yang namanya kecelakaan di jalan, entah berat apa ringan, setidaknya hampir lah ngalamin itu. Apa kecelakaan terberat kalian ato yang paling loe ingat ampe sekarang Trus kasi tipsnya biar kita selamet di jalan /no1
  11. aden

    Gajah Mati

    seekor gajah mati disebuah kebun binatang karena usia tua. mendengar itu manajer kebun binatang pun melakukan peninjauan. akhirnya ia menemukan seekor gajah besar seberat 1 ton tergeletak mati, disamping gajah terlihat seorang petugas kebun binatang yang sedang menangis terisak-isak. "sudah...
  12. aden

    [SELL] PS One

    sapa nih yang mau beli ps one, bisa baru ato mau yang bekas /? Harga murah !!! n kualitas dijamin ok /no1 yang berminat bisa hubungi ke aden_r_h@yahoo.co.id
  13. aden

    Salawat Kanggo Nabi

    Embun di pagi menetes menebarkan bau harap demikian hari terus dan terus berganti Ya...Allah berikan aku hidup takkan kusakiti pagi ini aku, merenung melihat sebercik air jatuh dari dahan senandung ini ingin menangis betapa Esa Engkau tiada dusta sampai embun berakhir Ya...Allah tahukah Engkau...
  14. aden

    Hebatnya Seorang Ibu

    Hadiah Cinta Seorang Ibu "Bisa saya melihat bayi saya?" pinta seorang ibu yang baru melahirkan penuh kebahagiaan. Ketika gendongan itu berpindah ke tangannya dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki yang mungil itu, ibu itu menahan nafasnya. Dokter yang menungguinya segera...
  15. aden

    About Pilihan Agama

    Thread closed
Top