• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Car Audio Murah

whitesyaugi

IndoForum Newbie F
No. Urut
17167
Sejak
14 Jun 2007
Pesan
7
Nilai reaksi
0
Poin
1
BLUEZONE CAR AUDIO
0819-3274-0592
MENERIMA PEMASANGAN CAR AUDIO : BIKIN BOX, INSTALASI KABEL, SOUND TUNING, SETTING, SERVICE HEAD UNIT, CD, DOUBLE DIN, POWER, ACTIVE CROSSOVER

Bluezone Car Audio menyediakan paket hemat car Audio, Rp 850 ribu Sudah termasuk biaya pemasangan dan setting. Dengan hanya 850 ribu, Anda mendapat : 1 power 1200 watt, 1 Subwoofer ‘10 in. 2 Passive Crossover, 2 Tweeter, 2 Split 8 in, Box. Dan kabel-kabel.

Atau Anda bisa pilih : Rp 850ribu dengan Head Unit CD Player/radio, 2 speaker ‘8 in, 2 tweeter dan 2 passive crossover (tanpa power, subwoofer, box dan kabel).


Paket Super Murah :


Set 1 :
1 single disc CD /Radio Player
2 tweeter
2 split ‘6 in

Set 2 :
1 power 800 watt.
2 tweeter
2 split ‘6 in
1 Subwoofer ’10 in

Rp 650.000

Catatan : Tidak termasuk box, kabel-kabel dan ongkos pasang


Semua pengerjaan dihitung dengan computer, hasil lebih rapih dan pasti bagus. Bisa dipanggil kerumah atau ke kantor Anda.

Hubungi : 0819-3274-0592
 
Nanya...

Ada yang cocok buat mobil gw gak? Suzuki Katana.
 
Ada yang cocok buat mobil gw gak? Suzuki Katana.
justru ini buat katana. Tapi bisa juga buat mobil lain. Masalahnya ada di boxnya, saya ga ready stok box buat mobil lain, jadi kalo mau harus pesan box dulu (saya harus lihat mobilnya dan ukur untuk box).

Anda mau lihat yang udah terpasang di mobil katana saya? janjian ketemu aja. Lihat-lihat aja dulu, sambil test sound dan tanya-tanya, ga lsg beli juga gpp. santai aja. :D

saya di Cempaka putih : Jl Cempaka Sari V No.16 , sebelah SD Al-Islamiyah, Cempaka Putih (Masuk dari pangkalan Asem/tanah tinggi, tanya tukang ojek dari pangkalan asem, semua pada tau SD Al-Islamiyah), parkir luas.

Yang Ready Stok : Power BSE 1200 watt 4 Ch, Head Unit DVD, VCD, MP3 merk Ava. Active Crossover Accoustic yang chrom. Box besar buat katana, 3 subwoofer 10 inch merk fabouluos dan Legacy SP, kabel redline, kabel RCA goldplate, Split X punch 1 set, Power 3600 watt CSX 5 CH, Subwoofer 12 inch GPX, split Consonance, tweeter X punch, passive crossover, dll.

Intinya, setiap hari saya ready stok barang tuk 3 mobil saja.

Kalo mau datang, telp dulu ke hp saya : 0819-3274-0592 atau ke rumah saya : 021-5525641, (Pak Syaugi / Egi)
 
Bisa untuk mobil apa aja, yang penting mobilnya dibawa atau saya datang ke tempat Anda untuk mengukur box. Note : paket saya boxnya standard ukuran kecil bisa dipasang di mobil apa aja.

Kalo mau paket, yaa dapet box standard yang kecil (cuma untuk 1 subwoofer 10 in). Power nempel di box tsb, kabel-kabel dibikin rapih ga kelihatan. Kalo Anda pilih yang paket ga perlu repot2, dijamin boxnya pasti masuk.

Tapi kalo Anda mau yang lebih bagus, sebelum pasang, konsultasi dulu ama saya (konsultasi gratis) dan dengerin dulu Audio contoh yang sudah terpasang di mobil saya, dari situ bisa disimpulkan Anda mau audio mobil yang seperti apa.
 
bantu upp
^
^
^

boleh liat foto2 hasil project bengkel situ gaa pak??
share dung biar tambah napsu
 
:D boleh-boleh, ini foto-foto paket 5-20 juta BlueZone Car Audio. Ciri khas BlueZone adalah dari warna biru. Semua mobil yang sudah kami pasang audio, semuanya dari mulai lampu-lampu sampai kabelnya pasti berwarna biru. Tapi tak harus selalu semua biru, disesuaikan dengan warna mobil dan keinginan Anda, yang penting ada warna birunya walau sedikit. Paket 850 ribu dan paket super murah tanpa kosmetik : tanpa lampu-lampu, akrilik atau hiasan lainnya, maklum murah :P

http://indoupload.net/files/4594/automagic.jpg
Paket 20 juta BlueZone Automagic. Semuanya pake Alpine

http://indoupload.net/files/4594/car_audio_32.jpg
Paket 10 juta BlueZone Night. All JL.

http://indoupload.net/files/4594/finished01.jpg
Paket 5 juta. Gado-gado :P power, head unit, sub pake merk yang beda. Cuma tampilannya aja yang di poles biar kelihatan sama.


maap, yang 850 ribu belum sempat di foto, saya sibuk bgt, kalau ada yang mau bantu saya, minta tolong di foto donk :D, yang murah terpasang di mobil saya :P
 
Mobil Toyota kijang LGX,tahun 1997!
Bisa gak?
Tp,tanpa buang kabin!
 
Untuk Toyota Kijang ada beberapa pilihan :

1. Buang jok belakang yang sebelah kiri atau kanan (tergantung modelnya), kalo jok yang paling belakang hadap depan, dan ga mau dilepas, bisa pake sub aktif yang 12 in jadi hemat tempat.
2. power ditaruh di kolong jok depan atau belakang, trus sub pake yg 10 in aja ditanam di pintu belakang, ato di kanan/kiri pojok belakang.
3. Pake box mini yang ditaruh di jok belakang, power nempel di box tersebut, jadi ga kelihatan pake Audio.

Tinggal pilih mau bagaimana. Semua bisa diatur. :)
 
ad yg bwt innova ma avanza gk?
 
Konfirmasi

Boss Syaugi,

Kok No HP-nya ga bisa dihubungi?
Trus telp Rumah katanya lagi pulang kampung?

Paket Audio yang 800rb-an itu masih ada gak?

Regards,
Yudi (0818 0702 7892 )
 
maleem booos ,
gw tertarik sama paket murah yang 850rb ituuu ..
rencana mau pasang di mobil solunaa gw , bisaa ggaa ??

tapiii mau tau duluuu ttg spec barangnyaa ..
merknyaa apaa bos ?? kalooo mau tambah lampu berapaaa ??
minggu besoook ada di tempat ?

terus kaloo hargaa HU dvd player yang AVA berapa boos ??

balas yaaa.

THX
 
mantab murah nih bos. tapi kalo bisa diperjelas dengan menyebutkan merek apa yg nanti didapat dr paket tersebut IMHO.....sukses jualannya pak
 
bang egi, ane punya katana tp posisi di Makassar.:(
ane berminat ama paket audio yg bang egi tawarkan, apa ane bisa pesan + cara pemasangannya..???
please ur response soon
thanks
 
murah, berkualitas gak gan, yg mahal aja blm jamin lo gan
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.