• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kiprah Bunga

boy888

IndoForum Junior A
No. Urut
9927
Sejak
29 Des 2006
Pesan
2.851
Nilai reaksi
333
Poin
83
Kiprah Bunga
Rabu, 09/05/2007


KARIER bernyanyi Bunga saat ini tengah menanjak. Sambutan terhadap eksistensi bintang superlangsing ini pun terbilang cukup baik. ”Kemarin itu kan aku cuma promo ke kota-kota besar di Indonesia.

Aku exciting dengan sambutan penonton yang luar biasa.Apalagi fans laki-laki sampai joget-joget. Aku kan baru banget pengalaman menyanyi begitu,” kata Bunga, senang. Bunga bahkan sempat shock melihat jumlah pengunjung yang mencapai 30 ribu orang saat dia showdi Gianyar, Bali. Sepanjang tur yang berlangsung beberapa bulan, show Bunga di kota tersebut menjadi yang paling besar dibandingkan kota-kota lainnya. ”Aku sampai bilang di panggung, aku shock banget dengan jumlah pengunjung, segitu banyak orang di lapangan itu.

Itu kan pengalamanku yang pertama dan dengan pengunjung yang segitu banyaknya,” tutur gadis berusia 23 tahun ini. Tak hanya itu. Bunga sekarang juga mengalami kehidupan sebagai anak band yang lebih sering ”berkeliaran” di jalan.”Iya,akhirnya aku merasakan juga yang namanya enggak pulang–pulang selama dua bulan. Di rumah sebentar banget.Sama keluarga sendiri sudah enggak pernah bertemu,”kenangnya. Kesibukan promosi album gadis yang bermain dalam film Cinta Pertama ini tidak berhenti sampai di situ. Belum lama ini, Bunga baru pulang dari Malaysia, lagilagi untuk berpromosi. Saking sibuknya, perawakan mantan kekasih Hengky Kurniawan ini jadi terlihat sangat kurus.

Perubahan itu juga sangat dirasakan oleh Bunga. Bunga mengaku sudah turun timbangan tiga kilogram,semula 46 kg menjadi 43 kg. ”Padahal aku makan banyak lho. Tapi, karena capek, jadi kurus. Dan memang capek banget,” tandasnya. Namun, kegiatan Bunga sebagai penyanyi belum akan berhenti. Bulan depan, rencananya dia berkolaborasi dengan pentolan Ratu, Maia Ahmad,dalam sebuah acara. Namun, Bunga belum bertemu dengan musisi yang sedang dirundung masalah keluarga itu. Jadi, keduanya belum bicara soal konsep tampilan mereka nanti.

Yang jelas,Bunga merasa cukup deg-degan. Kemungkinan besar Bunga bakal menyanyikan lagu Ratu.Kalau itu terjadi,ia mengaku tidak sulit menyanyikan beberapa lagu Ratu yang rata-rata ceria dan ngebeat. ”Aku juga sebetulnya ceria lho.Tapi, aku tidak akan mengikuti gaya mereka,” kata Bunga.
 
bunga menang caem doank...suara mah biasa aja...

hmm..kapan gw bisa jd artis...wakakakkaaa
 
Ya klo ada usaha pasti bisa kok...:D...Kecantikan juga masuk point lho.../heh
 
Oh Bunga....
Knapa si bunga cantik banget yaQ :x
andai gw dikasih 1x kesempatan buat nembak dia :D
 
@atas
waduh dok...kalo sama lw ntar bunganya layu lho...hehehee..canda2..
 
emang sih dia didunia tarik suara bisa laku ya karna kecantikannya.klk soal suara kurang bagus /swt
tapi tetep aja,lup u Bunga :):)
 
boy klo ada sekalian fotonya dong /gg/gg/gg
 
Udah gwa tambah gambarnya tuh..:D
 
kalo gwa bilang sich suara bunga bole lach...

ya perjuangan dia setidaknya ebat juga sampe bisa terkenal gini
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.