• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Pemerintah Brasil beri dukungan kepada Neymar

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Pemerintah Brasil beri dukungan kepada Neymar.

Pemerintah Brasil beri dukungan kepada Neymar


Pemain Paris St Germain Neymar terjatuh setelah berebut bola dengan pemain Marseille Pape Gueye pada pertandingan Liga 1 Prancis di Parc des Princes, Paris, Minggu (13/9/2020). PSG kalah dengan skor 0-1 dalam laga yg diwarnai lima kartu merah itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Gonzalo Fuentes/pras.

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Brasil mengutuk "rasisme" & mengirimkan dukungannya kepada Neymar Jr. setelah di dikartumerahkan wasit karena bertikai dalam pertandingan antara Paris Saint-Germain & Marseille Liga 1 Prancis pekan lalu.

"Dalam menghadapi kasus rasisme lain yg muncul ke permukaan dalam olahraga, Kementerian Wanita, Keluarga & Hak Asasi Manusia secara terbuka menyuarakan solidaritasnya untuk pemain Neymar Jr," mengatakan kementerian itu dalam sebuah pernyataan bertajuk "Rasisme adalah kejahatan" yg diberitakan Selasa, seperti dikutip AFP.

Neymar menghadapi sanksi dari komisi disiplin liga Prancis setelah menampar bek Alvaro Gonzalez menjelang akhir kekalahan 1-0 PSG dari Marseille Minggu. Bintang Paris Saint-Germain itu menuduh pemain Spanyol itu memanggilnya "monyet".

Meskipun Gonzalez membantah tuduhan tersebut, di negara asal Neymar, Brasil, kementerian yg bertanggung jawab atas masalah hak asasi manusia mengatakan pihaknya mendukung pesepakbola termahal di dunia itu & mengutuk "rasisme" yg memicu perkelahian itu.

Pernyataan dari kementerian HAM Brasil itu muncul setelah Presiden Brasil Jair Bolsonaro pada Senin me-retweet versi kejadian Neymar sendiri.

Neymar menampar bagian belakang kepala Gonzalez menjelang akhir pertandingan & memicu perkelahian massal yg berakhir dengan lima pemain dikeluarkan dari lapangan, termasuk Neymar.

Neymar sekarang menghadapi kemungkinan skorsing multi-pertandingan, seperti halnya Gonzalez, kalau pejabat liga menemukan bahwa tuduhan Neymar benar.

Baca juga: Neymar terancam sanksi tujuh laga karena insiden lawan Marseille
Baca juga: PSG bela penuh Neymar yg mengeluh jadi target rasis
Baca juga: Neymar "ngamuk" di Twitter karena mengaku Jadi korban rasisme

Berita diatas dikutip dari internet, jika Pemerintah Brasil beri dukungan kepada Neymar adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.