• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Isi TABUNGAN KASKUS Vo. 7 Sekarang...

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.571
Nilai reaksi
23
Poin
0
Halo para penabung cerita-cerita di KASKUS yg luar biasa sekali, t

Semoga agan & sista masih dalam keadaan sehar wal afiat yah...amiinnn
Masih terus semangat beraktifitas di rumah ya gansis

Tak henti-hentinya KASKUS sering mengingatkan kepada semua IFers supaya tetap mencuci tangan, jaga jarak, tidak bersentuhan langsung antaranggota tubuh & mengpakai masker saat keluar rumah. Jika tidak ada keperluan urgent lebih baik stay at home aja ya gan..

Yuk kita lanjutin ceriiTA samBUNGAN ala KASKUS alias
TABUNGAN KASKUS

Isi TABUNGAN KASKUS Vo. 7 Sekarang...



Sekedar mengingatkan kembali kalau TABUNGAN KASKUS kali ini agak sedikit beda dengan sebelumnya ya Gan. Agar rangkuman cerita semua IFers memiliki kualitas cerita yg lebih baik lagi, maka KASKUS akan menentukan angel cerita dari tema yg ditentukan seperti Horor, Komedi, & Cinta.

Cara ikutannya mudah banget Gan :​


1. KASKUS akan menciptakan 1 paragraf cerita sesuai dengan tema, contohnya seperti ini :
Quote:
Isi TABUNGAN KASKUS Vo. 7 Sekarang...


2. Agan & sista harus melanjutkan cerita tersebut pada post ke #1. Caranya saat ini sangat mudah, agan/sista cukup klik tombil BALAS pada bagian bawah. Lalu isi judul dengan nomor urutan, misal harap meneruskan cerita utama yg dibuat KASKUS, maka agan/sista tinggal tulis nomor urutan 1 (satu) pada judul. Selanjutnya agan & sista menambahkan cerita sesuai dengan pemikiran & harus diberikan tanda garis miring ( / ) sebagai pembatas kalimat. Contohnya seperti ini :
Quote:
Isi TABUNGAN KASKUS Vo. 7 Sekarang...
]​

*TANPA COPY PASTE CERITA SEBELUMNYA YA GAN


3. Dan postingan berikutnya adalah melanjutkan cerita postingan sebelumnya seperti prosedur no. 2
Post #1 merupakan lanjutan cerita dari thread KASKUS (Kolom judul ditulis no.1, cerita sebelumya tidak di copy)
Post #2 merupakan lanjutan cerita dari thread post #1 (Kolom judul ditulis no.2 cerita sebelumya tidak di copy)
Post #3 merupakan lanjutan cerita dari thread post #2 (Kolom judul ditulis no.3, cerita sebelumya tidak di copy)
dan seterusnya

4. Jumlah mengatakan per kalimat minimal 5 & maksimal15 mengatakan

5. DILARANG KERAS mengutip kata-kata yg mengandung SARA, Porno, Intimidasi & harus mengikuti rules yg berlaku di KASKUS

6. KASKUS cuma mengambil postingan dengan waktu paling cepat, kalau ada lebih dari 1 postingan dengan makna yg sama & membalas postingan yg sama, maka KASKUS akan memilih postingan berdasarkan waktu tercepat & postingan yg lain akan di hapus.

7. IFers diperbolehkan posting lebih dari satu, Tetapi Tidak Boleh posting berurutan.

8. Periode campaign volume ini berakhir hingga tanggal 17 April 2020 pukul 18.00 WIB

9. Seluruh cerita bersambung ini akan KASKUS bikin 1 thread & akan di naikkan Hot Thread

10. Seluruh IFers yg posting akan mendapatkan Badge #TABUNGAN KASKUS


Saatnya kita simak cerita TABUNGAN KASKUS Volume 7 dengan tema

SENJA SORE DI ATAP RUMAHKU


Cerita ini ROMANTIS ya Gan​



Udara sejuk, kicauan burung adalah kenikmatan pagi yg sering saya rasakan karena tinggal di desa ini. Aku tinggal di Desa Rindu yg berada dibawah kaki gunung Sayang yg megah. Dari rumahku saya dapat melihat jelas & menikmati keindahan gunung Sayang yg amat mempesona setiap senja tiba. Aku & keluargaku hidup bertani & juga sebagai pemandu wisata untuk para sahabat yg harap menikmati keindagan alam desa inii.

Aku Bagas, hampir setiap akhir pekan saya pasti akan menerima sahabat yg harap mendaki gunung sayang, sama seperti akhir pekan ini saya berjumpa dengan 5 sahabat dari kota yg harap mendaki, begitu berjumpa kami akan langsung bersiap-siap. Tapi sore itu kami urungkan niat untuk mendaki karena ada salah satu rekan mereka yg kurang sehat sehingga pendakian ditunda hingga hari esok.

Karena sudah hingga di desa Rindu, saya mengajak mereka ke atap rumahku untuk menikmati keindahan alam sekitar. Dan saya pun menyuguhkan minuman hangat untuk menahan sejuknya udara. Kami mulai berbincang satu & lain, tetapi saya sungguh tak dapat berpaling dari salah satu mereka, Bunga namanya dia mengenakan jaket & bandana yg senada, sungguh sangat menarik & mempesona sehingga aku/.....(bersambung..lanjutkan gan)

Kemarin 17:49
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.