• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Update YM2 para anggota IF yuk...

sekali lagi ah......


*s4tu_bintang <===id di YM yak/no1
 
@ataz gw...wew ampe dua biji id na hehehehe...:D:D
 
white_adhie <== id ym tuh...
bagi ce yg jomblo add gw yah... pasti lgs di app..
klo tmn co n ce yg dah double jg add yah.. tp ga janji cpt app na...
wakakakakakaka =))
 
ikutan ah...
diemut2donk <== YM

ciyaoo...:D
@atas
parah betullll=))=))=))
 
@checklist

nama na jg usaha kk...
wkwkwkwkwkw...
mana taw nemu jodoh di sini...
wkwkwkwkw
 
@all pengguna ym
apa ini benar /?

): Mohon perhatian ...! Seseorang dengan ID Yahoo= ver_bbn06 hendak menambahkan anda di Yahoo Mesanger ..JANGAN DITERIMA , itu adalah virus yg paling powerfull. Beritahu semua orang yg ada di list YM anda , sebab jika mereka menambahkan ,maka anda juga mendapat virus tersebut. Beritahu smua orang di list anda untuk tidak membuka kiriman apapun , dari pempek_timun , avangelint_saint, squdra_boyz, ray_silverlight......ID yahoo itu merupakan virus yang menyerang langsung ke hardisk. Sampaikan pesan ini ke setiap orang dalam list YM anda. Silahkan klik kanan pada daftar group name dan klik send message to all BUZZ!!!

skalian update [email protected] /gg /gg /gg
 
wow...
itu bnran kk??
mank dari buzz aj isa kekirim virus?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.