• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Wanita Cantik Itu Tertidur Selama 312 JAM !!!

HkToyShop

IndoForum Addict D
No. Urut
52354
Sejak
10 Sep 2008
Pesan
25.458
Nilai reaksi
74
Poin
48

Siapa sih yang ga suka sama kegiatan tidur alias molor?

hehe kalian pasti molor mulu kan di rumah..

Tapi lain lagi kalo tidurnya kayak cewe Inggris yang satu ini .
Bisa tidur terlelap dalam jangka waktu yang sangat lama !!
yaitu
312 jam ato sama dengan 13 hari lamanya !!

ga percaya?

CEKIDOT gaan


84941_louisa_ball_300_225.jpg


VIVAnews - Cantik dan cerdas. Itulah kesan pertama yang ditujukan bagi seorang remaja asal Inggris, Louisa Ball. Namun gadis berusia 15 tahun ini ternyata memiliki kebiasaan yang cukup menggelisahkan, yaitu tidur selama berhari-hari.

Menurut laman stasiun televisi NBC, Louisa kemungkinan mengidap suatu sindrom bernama Kleine-Levin, yang populer disebut "Penyakit Putri Tidur." Tak heran, bila Louisa tahan terlelap bahkan hingga selama 13 hari.

Ibu Louisa, Lottie, mengungkapkan bahwa putrinya itu mulai mengalami kebiasaan yang tak wajar sejak setahun yang lalu. Awalnya, dia menderita gejala mirip flu. Namun setelah menderita gejala itu, Louisa sering diketahui tidur dalam jangka waktu yang sangat lama.

Selama terlelap, Louisa tampak tidak terganggu oleh guncangan atau dorongan. "Kami tidak mampu membangunan dia," kata Lottie saat diwawancara NBC dalam suatu acara yang ditayangkan Jumat pekan lalu, 5 Februari 2010.

Kebiasaan itulah yang membuat Lottie resah. Pasalnya, akibat tidur dalam jangka waktu lama, Louisa justru sering melewatkan jam makan. "Saya sering berkata kepada dia, 'Louisa, ayo bangun bangun. Makanlah dulu.' Dia tampaknya tidak punya tenaga hanya untuk membuka kelopak matanya," kata Lottie.

Louisa kini lebih sering menghabiskan waktu untuk tidur, baik itu saat liburan keluarga, saat rehat latihan menari, bahkan pada saat ujian sekolah.

Dia sendiri juga mengaku resah karena bisa tidur berlama-lama. "Saya sudah begitu kesal karena mengalami penyakit ini, sudah tentu banyak hal yang telah saya lewatkan," kata Louisa seperti dikutip harian News of The World akhir Januari lalu. "Saya tidak bisa ingat apapun saat bangun. Saya pun berpikir, 'Mengapa ini terjadi pada diri saya'," lanjut dia.

Sejak tahun lalu, Louisa diperiksa tim dokter di Rumah Sakit St. George's di Tooting, Inggris. Menurut diagnosa dokter, dia menderita Sindrom Kleine-Levin, yang membuat penderita bisa tertidur dalam jangka waktu yang lama. Penderita sempat terjaga untuk beberapa saat, namun akan merasa linglung dan tidak benar-benar sadar.

Di penjuru dunia, penderita sindrom itu diperkirakan sebanyak 1.000 orang. Menurut dokter, Penyakit Putri Tidur itu sering menyerang remaja, terutama berusia antara 8 hingga 12 tahun. Namun, sindrom itu bisa hilang dengan sendirinya.

Tim dokter sejauh tidak tahu persis apa penyebabnya dan bagaimana menyembuhkan penderita Penyakit Putri Tidur. Kini, Louisa hanya bisa berharap bahwa sindrom itu bisa segera hilang dengan sendirinya. "Saya berharap suatu hari nanti bisa terbebas dari masalah itu," kata Louisa.

Gimana ?

sanggup gak molor mpe segitu lamanya






 
penyakit Putri Tidur si, disembuhkan ama Ciuman Pangeran/heh
 
wah, di pikir2 ga enak ya tidur berhari2,
kgk makan, ketinggalan bnyk hal
 
@atas
malah ngejunk

emangnya enggak ada pengobatan lain? harusnya dokter disana riset dong obatnya, biar bisa sembuh, gue seneng tidur aja enggak mau sampai tidur selama itu.
 
Wew, tidur 12 jam aja udah ga bisa tutup mata lagi gw...
 
pastinya ya rugi,, melewati hari2 hanya dengan tidur...
 
gw paling lama aj tidur 11jam --"..
kejam dagh 312 jam,/wah/hmm
 
kasian juga tapinya, serasa jadi parasit.
tapi beneran bisa sembuh dengan sendirinya kan?
musti ada berita dia udah sembuh nih.
 
itu tidur segitu lama cuma kadang2 apa sering? /hmm
gila dah kalo keseringan repot juga..
apa ga makan minum dll? /wah
 
gua tidur normal aja dah ckup d..
selama itu -_-"
banyak hal" yg di lewatkan..
/pif..
hemat waktu..
waktu adalah uang ^^
 
^
wah momod diatas gila ama duit

sorry boz becanda,
tapi 13 hari molor doank-.-a mendingan gw maen ama temen daripada molor
 
Wew 13 hari tidur, kuat bener nih cewek /wah

Gue tidur 4 jam aja dah gak betah, paling lama ya 8 jam
 
Waduh ... ternyata ada yah penyakit seperti ini.
Pas bangun pasti badannya pegel² deh :D
 
ga sanggup bro.
paling pol juga 13 JAM
bukan 13 Hari
itu pun udah di paksa2 in merem
ahaha ~
 
pas bangun gak tau mau nyari apa..

makan??

apa toilet...

=))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.