• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Saudi = Yahudi,apa bedanya? tidak ada yg beda!

asoybanget

IndoForum Beginner A
No. Urut
52516
Sejak
12 Sep 2008
Pesan
1.375
Nilai reaksi
47
Poin
48
rezim+kufur+saudi.jpg


Apakah (orang-orang) yang memberi minuman orang-orang yang mengerjakan haji dan mengurus Masjidil Haram kamu samakan dengan orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian serta berjihad di jalan Allah? Mereka tidak sama di sisi Allah; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada kaum yang zalim. (at-Taubah: 19)

Berkaitan dengan ayat tersebut diatas, : yang satu men-claim dirinya sebagai ”KHADIM AL-HARAMAIN” (pelayan dua tanah suci) yang satu di tuduh sebagai ”TERORRIST” oleh kaum zionis dan nasrani, serta sebahagian umat Islam sendiri yang senantiasa men-distorsi hakekat Jihad, pertanyaannya mana yang lebih terhormat diantara mereka berdua berdasarkan Al-Qur’an dan Hadits...?


Saudi dikenal telah melakukan penahanan sewenang-wenang, menyiksa ulama. Penjara Ruwais di Jeddah penuh dengan Ulama dan aktifis Muslim, yang disebut ‘teroris’ dan ‘ekstrimis’ yang hanya melakukan kejahatan berbicara tentang Islam dan dukungan terhadap Muslim.


Beberapa Ulama telah sewenang-wenang ditahan, yang menjadi subjek perlakukan kejam antara lain:

Syeikh Nasir Al Fahd – Ulama muda yang ingin melindungi kepentingan ummat Muslim.

Syeikh Ahmad Al Khaalidi – Seorang Syeikh yang memecahkan masalah Ummat Muslim dan telah bersiap untuk melawan imperialisme barat.

Syeikh Musa Al Qarni – Seorang Syeikh yang secara terang-terangan mendukung Muslim di negeri Muslim juga berjuang dalam perang yang berlangsung terhadap Islam dan kaum Muslimin tanpa memandang atau terpengaruh dengan kenyataan bahwa dan jika semua Ulama yang lain telah terjual (kompromi).

Syeikh Faris bin Ahmad Az Zahrani – Salah satu Ulama yang paling aktif melawan penguasa murtad Al-Saud. Dia berjuang melawan mereka dengan tulisannya dan ucapannya. Merilis pesan audio yang berjudul “ Kewarganegaraan Saudi adalah di bawah kakiku”. Dia juga salah seorang Ulama besar, yang karena itu dia ditangkap, yakni hanya karena mendukung dan melindungi Islam.

Syeikh Sulaiman Bin Nasir Al ‘Ulwaan –dikenal sebagai Ulama yang paling kuat di negeri Al Qasim dan dia telah menulis sejumlah buku dalam bidang fiqih dan dakwah. Alasan penahanannya sampai hari ini tidak dijelaskan.

Ali Abdurrahman Al Ghamidi – dituduh oleh Amerika menjadi terroris dan karena ini dia ditangkap.

Syeikh Said Ibnu Zu’air – adalah kepala departemen informasi di Universitas Imam Muhammad Ibnu sa’ud. Dr. Said Bin Zu’air yakin terhadap sejumlah kritikannya kepada pemerintah.

Diantara yang lainnya adalah Sulaiman Rushudi, Essam Basrawy, Abdel Rahman Al Shimary, Abdelaziz Al Khuraijy, dan Abdallah Sair Al Muhammadi.

Masih banyak lagi yang tidak terlacak.



Riba

Menamai kembali beberapa Bank-bank di Saudi adalah jelas tanda keputusasaan Rezim Saudi kepada ‘Islam’ menggunakan Riba pada intitusi finansialnya. Mengganti kata American dan Inggris menjadi Saudi American Bank dan Saudi British Bank adalah sebuah usaha untuk menipu orang-orang dari Rezim Saudi dan orang barat yang menjadi sponsornya. Bank-bank ini masih mengandung riba, mereka masih didukung oleh Bank Barat seperti HSBC dan masih melayani untuk mengintegrasikan finansial Saudi dengan komunitas-komunitas per-bank-an internasional.


Saudi = Yahudi,apa bedanya? tidak ada yg beda!



Makkah dan Madinah harus dikuasai oleh Ummat Islam bukan Agama Wahaby.

Wahaby itu kepanjangan tangan Inggrish. Bani Saud dulu berkolaborasi dengan intel inggris untuk menghancurkan Khalifah Turki Ustmaniah. Akibatnya persatuan ummat Islam mberodddol dan palestina, dataran tinggi Gholan, Sinai dikuasai Israel. Anehnya Fatwa dari ulama top Saudi menyatakan bahwa ummat Islam sudah tidak berhaq tinggal ditanah2 yg telah dikuasai kaum kuffar tersebut.


Kenapa Usama Bin Laden memilih untuk berjuang dengan Al-Qeda nya,itu disebabkan karena kerajaan Arab Saudi dimana yang diharapkan menjadi pemimpin negara-negara Islam dalam menghadapi Israel dan Amerika justru pro zionis dan Amerika……memang itulah yang diinginkan oleh zionis Israel dan Amerika mereka sadar bila negara2 Islam bersatu akan saat berbahaya bagi Israel.


Saudi juga merupakan negara yang paling banyak dikritik di Dunia Islam. Sejak awal pembentukannya, negara ini dianggap memberontak terhadap Khilafah Utsmaniyah. Sejarahnya juga penuh dengan pertumpahan darah lawan-lawan politiknya. Banyak pihak juga menyoroti tindakan keras yang dilakukan oleh rezim ini terhadap pihak-pihak yang menentang kekuasaan Keluarga Saud. Tidak hanya itu, Saudi juga dikecam karena menyediakan daerahnya untuk menjadi pangkalan militer AS. Kehidupan keluarga kerajaan yang penuh kemewahan juga banyak menjadi sorotan. Secara ekonomi, Saudi juga menjadi incaran negara-negara besar di dunia karena faktor kekayaan minyaknya.


Salah satu kehebatan negara Saudi selama ini adalah keberhasilannya dalam menipu kaum Muslim, seakan-akan negaranya merupakan cerminan dari negara Islam yang menerapkan al-Quran dan Sunnah. Keluarga Kerajaan juga menampilkan diri mereka sebagai pelayan umat hanya karena di negeri mereka ada Makkah dan Madinah yang banyak dikunjungi oleh kaum Muslim seluruh dunia.
Saudi juga terkesan banyak memberikan bantuan kepada kelompok-kelompok Islam maupun negeri-negeri Islam untuk mencitrakan mereka sebagai ‘pelayan umat’ dan penjaga dua masjid suci (Khadim al-Haramain).



Penguasa Saudi juga dikenal kejam terhadap kelompok-kelompok Islam yang mengkritisi kekuasaannya. Banyak ulama berani dan salih yang dipenjarakan hanya kerena mengkritik keluarga Kerajaan dan pengurusannya terhadap umat. Tidak hanya itu, tingkah polah keluarga Kerajaan dengan gaya hidup kapitalisme sangat menyakitkan hati umat. Mereka hidup bermewah-mewah, sementara pada saat yang sama mereka membiarkan rakyat Irak dan Palestina hidup menderita akibat tindakan AS yang terus-menerus dijadikan Saudi sebagai mitra dekat.


Apa yang terjadi di Saudi saat ini hanyalah salah satu contoh di antara sekian banyak contoh para penguasa Muslim yang melakukan pengkhianatan kepada umat. Tidak jarang, para penguasa pengkhianat umat ini menamakan rezim mereka dengan sebutan negara Islam atau negara yang berdasarkan al-Quran dan Sunnah; meskipun pada praktiknya jauh dari Islam. Karenanya, umat Islam wajib menyadari kewajiban menegakkan Daulah Khilafah Islamiyah yang sahih, bukan semu. Daulah Khilafah Islamiyah inilah yang akan menerapkan hukum-hukum Islam secara menyeluruh, yang pada giliran akan menyelesaikan berbagai persoalan umat ini. Tentu saja, hal ini harus dibarengi dengan melengserkan para penguasa pengkhianat di tengah kaum Muslim. Inilah kewajiban kita semua saat ini.
 
yup, jaman sekarang antara kebenaran dan kebathilan sangat tipis perbedaannya, menuntut Muslim agar semakin kritis.
Negara Islam dipimpin Ulil amri/Imam, kerajaan dipimpin raja
Apa iya Arab negara Islam?


Bukanlah menghadapkan ke arah Timur dan Barat itu suatu kebaktian, akan tetapi sesungguhnya kebaktian itu ialah beriman kepada Allah, Hari Kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta; dan (memerdekakan) hamba sahaya, mendirikan shalat dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar (imannya); dan mereka itulah orang-orang yang bertaqwa. (QS. 2:177)
 
arab bukan Negara Islam..Negara Islam dah Hancur 1924..
klo Arab Negara Islam Mangapa membangun pangkalan perang buat Amerika untuk memborbardir Irak dan afghan?
Mengapa Palsetina yg begitu dekat tidak dibantu?
Mengapa kebijakan2 Ekonomi Arab sangat menuntungkan Amerika?
Mengapa dia yg pertama kali memisahkan diri dari Negara Islam dan juga menyerangnya?
Mengapa ia bersekutu bersama Inggris dalam perang dunia I untuk menyerang Negara Islam?
apakah pantas saudi disebut Negara Islam?
 
negara Islam macam apa yg menjadikan rajam sebagai hukuman

rajam itu pilihan bukan hubungan

sedangkan mereka mengklaim menegakkan hukum Islam

negara Islam macam apa yg tidak membantu tetangganya

malah sibuk membangun hotel megah ketimbang mengirim makanan ke palestina
 
Tidak heran,
"Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah adalah seperti laba-laba yang membuat rumah. Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba kalau mereka mengetahui. (QS. 29:41).
 
duh...jadi pengen deh gw ntar nyalonin jadi capres...terus bikin indo ngebantu negara2 yang bener2 islam

abis ga nyangka banget...arab saudi ...negara yang dianggap oleh sebagian umat islam sebagai cerminan negara islam yang sebenarnya....ternyata....TERLALU
 
ya begitu deh kalo segala sistem politik dirusak Muawiyah cs. semua yang terjadi sekarang ini juga tidak terlepas dari "kejadian sejarah" masa lalu kok...menyedihkan, hiks
 
makanya sejarah jangan dijadikan sumber hukum dan juga alasan..... sumber hukumnya Al Quran dan Sunnah....
 
arab bukan Negara Islam..Negara Islam dah Hancur 1924..
klo Arab Negara Islam Mangapa membangun pangkalan perang buat Amerika untuk memborbardir Irak dan afghan?
Mengapa Palsetina yg begitu dekat tidak dibantu?
Mengapa kebijakan2 Ekonomi Arab sangat menuntungkan Amerika?
Mengapa dia yg pertama kali memisahkan diri dari Negara Islam dan juga menyerangnya?
Mengapa ia bersekutu bersama Inggris dalam perang dunia I untuk menyerang Negara Islam?
apakah pantas saudi disebut Negara Islam?
afwan kang
koreksi
Arab beda dengan saudi
saudi ya saudi
arab tuh negara" timur tengah
ada lbh dari 18 negara yg tergabung didalamnya
syukron
 
konteksnya gw klo bicara saudi yah arab saudi itu sendiri..lagian disini gw lagi ngebahas arab saudi..
yg tergabung dalam 18 negara atau negara2 timur tengah itu bukanya Jazirah arab?
lagian juga sama aja semua negara2 itu antek2 nya Amerika
 
Saudi=Yahudi, apa bedanya?tidak ada yg beda

makanya sejarah jangan dijadikan sumber hukum dan juga alasan..... sumber hukumnya Al Quran dan Sunnah....

kalo memang begitu, ya mulai sajalah dari diri kita sendiri, kenapa mesti repot menuntut orang lain berlaku bener dulu???:-/
 
kalo memang begitu, ya mulai sajalah dari diri kita sendiri, kenapa mesti repot menuntut orang lain berlaku bener dulu???
klo udah bener bagiamana? terus klo memulai kebenaran bersamaan bagaimana?
emang loe ngomong gitu dah bener juga?nuntut orang jadi bener?
emang gak boleh menasehati orang? gw aja yah..punya temen yg suka nyontek di kelasnya, dia pernah nasehati gw sholat harus tepat waktu..
biarpun teman gw menyontek(tidak bener)..tapi nasehatnya itu bener..dan gw terima..gw sih gak ngomong klo temen gw itu harus bener dulu sebelum menuntut gw bener..
biarpun orang gila sekalipun ngomomng kebaikan..gw terima perkataanya
biarpun telur ayamkeluar dari pantat ayam...gw makan tuh telur..
 
tul bro jangan lihat "siapa" yang berbicara, tapi lihat "isi" pembicaraannya,
karena yang benar pasti datangnya dari Allah.
 
klo udah bener bagiamana? terus klo memulai kebenaran bersamaan bagaimana?
emang loe ngomong gitu dah bener juga?nuntut orang jadi bener?
emang gak boleh menasehati orang? gw aja yah..punya temen yg suka nyontek di kelasnya, dia pernah nasehati gw sholat harus tepat waktu..
biarpun teman gw menyontek(tidak bener)..tapi nasehatnya itu bener..dan gw terima..gw sih gak ngomong klo temen gw itu harus bener dulu sebelum menuntut gw bener..
biarpun orang gila sekalipun ngomomng kebaikan..gw terima perkataanya
biarpun telur ayamkeluar dari pantat ayam...gw makan tuh telur..

nah lho..nah lho...kenapa jadi 'panasan' begini???
ya uda de bro, saya juga bukan orang bener kok, hanya sekedar berusaha ingin mengkomirmasi aja tentang apa yg saya tau soal 'sejarah'. yah, tapi kalo kata-kata saya menyinggung perasaan situ sih saya minta maaf aja de.
 
Emang Saudi sekarang udah jadi anteknya orang2 barat, di makkah aja buanyak bank2 ribawi, kalo negara islam kan gak mungkin nerapin sistem yang ribawi begitu jadi bank2 ribawi gak mungkin ada.

kalo memang begitu, ya mulai sajalah dari diri kita sendiri, kenapa mesti repot menuntut orang lain berlaku bener dulu???:-/

Kalo kata ane ndag apa2 akhi, kan bisa sekalian memperbaiki diri sendiri:D
 
kalo memang begitu, ya mulai sajalah dari diri kita sendiri, kenapa mesti repot menuntut orang lain berlaku bener dulu???

nggak sepenuhnya setuju kayak gini, klo kita menunggu sampai diri kita bener, nggak akan kesampaian, apa salahnya klo kita punya ilmu walupun sedikit tp mencoba berbagi, gw juga bingung, makin lama semuanya kayak terbalik, yang benar bisa jadi salah begitu juga sebaliknya!!!!

tul bro jangan lihat "siapa" yang berbicara, tapi lihat "isi" pembicaraannya,
karena yang benar pasti datangnya dari Allah.

kadang kita perlu siapa yang berbicara, jangan cuma asal sruduk walaupun isinya emang bener bagi kita, kan belum tentu buat orang lain...

bener tuh yang dibilangin om june...
tapi yah itu om june, cuma miris aja liat kondisi yang kayak sekarang, mo diem...salah juga...coba untuk berbuat, malah kayak pesimis jadinya...

gw sich bukannya nggak perduli, cuma inget aja kalo islam itu datang dari keterasingan dan diangkat kesisi-Nya dalam keterasingan juga....

sedih!!!!
tapi harus kuat!!!!
 
setahu saya, yahudi dan saudi itu sama-sama dari keturunan abraham, cuman yang yahudi dari ishak, dan yang saudi dari ismael.
 
@atas
setahu saya, yahudi dan saudi itu sama-sama dari keturunan abraham, cuman yang yahudi dari ishak, dan yang saudi dari ismael.
bedakan antara yahudi sebagai agama, yahudi sebagai bangsa, yahudi sebagai negara...
klo baca atau mau post harus liat konteksnya...klo konteksnya keturunan kita juga sama seperti mereka dari keturunan Adam dan HAwa..

@donlot
kadang kita perlu siapa yang berbicara, jangan cuma asal sruduk walaupun isinya emang bener bagi kita, kan belum tentu buat orang lain...
makanya loe mepunyai kewajiban untuk cari tau kebanaranya..asal jangan taklid buta...
tabayun..nah begitu loe dah tau keburukanya..harus disebarkan ke muslim lain...dan itu bukan menyebarkan aib loh..beda aib dengan kemungkaran..agar muslim mampu mendapatkan ibrohnya...
 
@asoybanget

makanya loe mepunyai kewajiban untuk cari tau kebanaranya..asal jangan taklid buta...
tabayun..nah begitu loe dah tau keburukanya..harus disebarkan ke muslim lain...dan itu bukan menyebarkan aib loh..beda aib dengan kemungkaran..agar muslim mampu mendapatkan ibrohnya...

maap deh, gw nggak maksud debat, gw cuma ngingetin, kadang isi dari ajaran udah baik bagi kita...tapi ya itu tadi, nggak segampang yang ngebalikin telapak tangan dalam menerima ilmu, perlunya pengkajian mendalam, dan itu bukan dari kita loh (karna itu ada ahli tafsir, ahli bahasa, dll)...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.