Saya salah satu pembeli hp Ti-Phone E88 dan sangat kecewa pernah membeli hp tersebut. Ceritanya, USB dan baterai saya sudah rusak dalam 5 bulan masa pakai. Saya pikir garansinya minimal 6 bulan sebagaimana hape2 umumnya ternyata saat saya datang ke service center resminya, mereka menolak mereparasi/mengganti karena GARANSI AKSESORIS TIPHONE HANYA 3 BULAN! Saya disarankan beli aksesoris lagi karena sudah rusak.
Yang jadi sumber kekecewaan saya adalah singkatnya masa garansi sebuah produk TiPhone. Sedemikian burukkah kualitas produk mereka sampai mereka tidak yakin kalau produknya bisa 'bertahan' lebih dari tiga bulan? Saya merasa kecolongan karena nggak baca lengkap detailnya. Tahu gini mana mungkin saya beli sebuah produk yang soak dan rapuh kayak gini. Sekarang saya bingung ini USB dan baterai mau diapain lagi biar berfungsi.
Intinya, berhati-hatilah kalau mau beli hp. Perhatikan reputasi dan kualitasnya sebelum membeli agar anda tidak kecewa seperti saya.
Yang jadi sumber kekecewaan saya adalah singkatnya masa garansi sebuah produk TiPhone. Sedemikian burukkah kualitas produk mereka sampai mereka tidak yakin kalau produknya bisa 'bertahan' lebih dari tiga bulan? Saya merasa kecolongan karena nggak baca lengkap detailnya. Tahu gini mana mungkin saya beli sebuah produk yang soak dan rapuh kayak gini. Sekarang saya bingung ini USB dan baterai mau diapain lagi biar berfungsi.
Intinya, berhati-hatilah kalau mau beli hp. Perhatikan reputasi dan kualitasnya sebelum membeli agar anda tidak kecewa seperti saya.