• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Smartphone Case : Lebih baik di gunakan sebelum ...

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.369
Nilai reaksi
23
Poin
0
case atau cover pada smartphone diperlukan guna menunjang gaya hidup & ketahanan dari body smartphone, supaya tidak terjadi hal-hal diluar dugaan, seperti tergores benda-benda & terbentur sesuatu, sehingga ketika smartphone tersebut harap dijual kembali masih memiliki nilai ekonomis yg cukup tinggi.

karena bagaimanapun ketika orang membeli smartphone bekas mereka akan cenderung melihat kondisi fisik terlebih dahulu dari smartphone tersebut sebelum mengecek fungsi dari mesin atau bagian software dari smartphone.

selain untuk menutupi dent atau luka pada smartphone fungsi dari case smartphone juga dapat meredam panas ketika smartphone tersebut di paksa untuk mengerjakan kerja berat, seperti mengedit video & bermain game dengan FPS yg tinggi. serta melindungi tangan dari beberapa design smartphone yg kurang memperhatikan finishing pada bagian-bagian sudut dari body smartphone tersebut.



Kekurangan dari pemakaian cover smartphone terletak pada susahnya pengecasan, jack audio & terhalangnya signal serta bagian koneksi yg lain karena pada beberapa case tidak memiliki finishing produk yg baik, smartphone terlihat lebih tebal, sedikit menutupi atau terkadang menutupi seluruh bagian logo dari smartphone tersebut.


JADI GIMANA MAU PAKAI CASE ATAU TANPA CASE

Hari ini 02:35
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.